About iOS 12

|
bloggerkristinayanti36.blogspot.com

Hasil gambar untuk apple ios 12
Apple tidak hanya merombak perangkat keras Mac dan iPad pada acara ‘Khusus’ pada 30 Oktober di Brooklyn, New York, tetapi juga memberikan pengenalan resmi untuk iOS 12.1. Peluncuran versi OS baru diumumkan oleh CEO Apple Tim Cook di akhir acara. Ini datang ke semua perangkat iPhone dan iPad yang memenuhi syarat yang berjalan di iOS 12 atau iOS 12.0.1. Berikut semua hal baru yang akan datang ke iPhone dan iPad Anda.
Kelompok FaceTime: Mengobrol dengan hingga 32 orang pada saat yang bersamaan
Ini adalah salah satu fitur iOS yang paling disorot 12.1. Group FaceTime, yang dipamerkan pada konferensi WWDC 2018 awal tahun ini, akan memungkinkan untuk melakukan panggilan FaceTime dengan total 32 pengguna. Secara otomatis mendeteksi siapa yang berbicara dan membuat ikon tampilan pengguna lebih menonjol di layar. Fitur ini juga terintegrasi dalam aplikasi Pesan sehingga memudahkan untuk memulai panggilan FaceTime langsung dari obrolan grup.
70-plus emoji baru
Apple iOS 12 juga menghadirkan karakter emoji baru untuk pengguna iPhone dan iPad. Pembaruan termasuk 70 emoji baru yang menampilkan karakter dengan rambut merah, rambut abu-abu, rambut keriting dan kepala botak. Ada emoji yang berbeda untuk hewan, olahraga, dan makanan juga.

Dual-SIM support 
Fitur utama lain yang diluncurkan melalui pembaruan iOS 12.1 adalah dukungan untuk kartu dual-eSIM. Namun, ini terbatas pada iPhone XS, iPhone XR, dan iPhone XS Max saja. Ini berarti pengguna sekarang dapat beralih di antara dua operator telekomunikasi hanya menggunakan satu kartu SIM.


Depth control in camera 
Pembaruan iOS 12.1 juga menghadirkan fitur kontrol Kedalaman ke kamera iPhone. Ini pada dasarnya meningkatkan potret Potret dengan tampilan 'tingkat profesional bokeh'. Pengguna juga dapat menyesuaikan kedalaman bidang secara real time sebelum mereka menekan tombol rana. Ini juga tersedia untuk kamera hadap depan TrueDepth.


How to download iOS 12.1
Anda dapat memeriksa pembaruan iOS 12.1 pada perangkat iPhone dan iPad Anda dengan menavigasi melalui Pengaturan> Umum> Pembaruan perangkat lunak. Perlu menambahkan bahwa perangkat akan membutuhkan lebih dari 50% baterai dan konektivitas Wi-Fi.

2 comments:

Unknown said...

Terimakasih atas informasinya

Unknown said...

Informasinya sangat bermanfaat, terimakasih atas informasinya

Featured Post

Customer Relationship Management

  Exercise Questions How do you define CRM? How are CRM activi...

Popular Post

(C) Copyright 2018, By Kristina Yanti