MacBook Air 2018: langsung dengan laptop ultra tipis yang baru dari Apple

|
bloggerkristinayanti36.blogspot.com


Apple akhirnya merilis perubahan yang ditunggu-tunggu dari MacBook Air, menggantikan laptop yang berpengaruh tetapi usang dengan model baru yang menambahkan layar Retina resolusi tinggi, USB-C, dan Touch ID. Laptop sangat mirip dengan MacBook Pro 13,3 inci yang dirilis dua tahun lalu, tetapi desainnya telah di-tweak dengan lancip halus untuk membuatnya sedikit lebih kecil dan lebih menyerupai Air ikonik.

Laptop ini dirilis di Howard Gilman Opera House di Brooklyn, dan Apple dibawa ke area demo untuk memeriksa mesin-mesin baru. Ini benar-benar terlihat seperti MacBook Pro, tetapi lancip membuat perbedaan besar dalam nuansa keseluruhan perangkat. Saya dapat sepenuhnya memahami mengapa Apple menyebutnya MacBook Air - karena seperti itulah rasanya.

Tapi Anda di sini untuk belajar tentang layar, jadi saya akan memberitahu Anda itu hebat - setidaknya dibandingkan dengan MacBook Air lama. Ini bukan True Tone, tapi itu adalah Retina Display penuh dengan resolusi yang sama dengan MacBook Pro 13-inci. Bezel yang lebih kecil membuat perbedaan besar dalam membuat komputer lebih portabel, tetapi tidak terasa sempit seperti MacBook yang lebih kecil kadang-kadang bisa. Bezel berwarna hitam, dan semuanya adalah kaca yang mengilap sekarang, yang mungkin mengganggu beberapa orang, tetapi sebagian besar laptop ini adalah hari. Intinya: itu hampir setara dengan layar pada MacBook Pro dari apa yang bisa saya lihat.
Hasil gambar untuk macbook air 2018

Keyboard adalah "generasi ke-3" Apple, yang merupakan cara lain untuk mengatakan bahwa ia memiliki kunci super minimal tetapi sedikit lebih berdebu daripada MacBook Pro yang lebih tua. Ini juga telah diperbaiki untuk mencoba dan memperbaiki proses MacBook Pro yang berjalan secara awal dan berkelanjutan selama dua tahun terakhir. Tapi itu masih terdengar agak berbunyi, tapi saya harus membawanya ke ruangan yang tenang (tidak mudah sekarang) untuk benar-benar melihat bagaimana suaranya. Ini masih desain polarisasi, bahkan bertahun-tahun dalam, tapi saya tidak berpikir itu alasan untuk tidak meng-upgrade.

Membangun kualitas adalah kedudukan tertinggi, seperti yang Anda harapkan. Perangkat, seperti mini baru, sekarang terbuat dari aluminium daur ulang 100 persen, yang pertama untuk garis laptop Apple. Tutupnya terbuka dengan satu jari untuk mengungkapkan touchpad besar-besaran, yaitu Force Touch sekarang. Saya senang ada dua port USB-C, baik Thunderbolt-enabled, tapi saya hanya sedikit sedih bahwa MagSafe benar-benar mati sekarang. Secara keseluruhan, trade-off itu sepadan, saya pikir, tetapi Anda akan perlu membeli beberapa dongle. Ada jack headphone juga, yang merupakan hal yang harus saya sebutkan hanya karena itu tidak diberikan lagi.

Saya tidak memiliki kesempatan untuk menguji Touch ID, tapi saya senang melihat bahwa Apple tahu Touch Bar MacBook Pro, dan itu membeli hanya itu dan chip T2 berakhir. Ini jauh lebih mirip tombol daripada yang Anda temukan di MacBook Pro.

Ini adalah waktu yang lama bagi Apple. MacBook Air belum pernah melihat desain ulang dalam delapan tahun. Namun desain ulang terbaru pada tahun 2010, mendorong laptop ke garis terdepan di kelas dan memaksa setiap produsen PC untuk memainkan desain ultra-tipis mereka sendiri. Pada waktunya, mereka melakukannya. Dan laptop mulai beralih ke layar berkinerja tinggi dengan layar sentuh dan faktor bentuk baru selama lima tahun terakhir, Air mulai terlihat lebih seperti terjebak dalam waktu.
Gambar terkait

Apple benar-benar duduk tenang. Saat itu, ia merilis bahkan MacBook standar dan MacBook Pro yang ramping. Tetapi kedua laptop telah mulai dari $ 1.299, sementara Air mampu membuat kurva mulai dari $ 999. Model baru ini tidak memiliki label harga - mulai dari $ 1,199 - tetapi MacBook Air tidak memiliki harga terendah dengan yang pertama model juga.

Pada harga itu, Air dilengkapi dengan 1.6GHz Core i5, 8GB RAM dan 128GB SSD. Ini dapat berspekulasi hingga 16GB RAM dan 1.5TB SSD, dan semua model termasuk prosesor Intel 8th Gen. Mari kita lakukan perincian harga yang lebih lengkap dan perbandingan dengan laptop lain segera, tapi saya pikir mesin ini bernilai $ 1,199, saya masih bertanya-tanya apakah harganya terlalu tinggi daripada harga masuk. Tetapi hanya menunggu untuk melihat bagaimana penjualannya.
source:https://www.theverge.com/2018/10/30/18037908/apple-macbook-air-retina-display-2018-hands-on-new-features

No comments:

Featured Post

Customer Relationship Management

  Exercise Questions How do you define CRM? How are CRM activi...

Popular Post

(C) Copyright 2018, By Kristina Yanti